Emang Habis OPLAS?? Dokter Bedah Buka Suara Soal Wajah Jisoo, Lisa BlackPink & V BTS

29
2



Bukan rahasia lagi kalau Jisoo BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK merupakan sosok Idol yang begitu terkenal. Keduanya sangat digilai oleh fans karena bakat sampai visual sempurna mereka. Saking memukau-nya seorang ahli bedah plastik pernah mengunggah video di channel YouTube bernama PSPS dengan judul Who's your bias? Lovely Jisoo & Fancy Lisa – Facial analysis by Plastic Surgeon. Ia mencoba melakukan analisis terhadap wajah Jisoo dan Lisa, sekaligus menyebutkan apa keunikan dari masing-masing idola Kpop tersebut. Dan pada bagia ketiga dokter bedah lainnya juga
menganalisa wajah sempurna Kim Taehyung. Seperti apa? Kamu simak ya Dokter Bedah Plastik Buka Suara Soal Wajah Jisoo, Lisa BlackPink & V BTS.
#Vbts #LisaBlackpink #Jisoo
===============================
#HiburanPopuler merupakan media hiburan masa kini berisi video informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu melalui sajian video-video menarik setiap hari. Berbagai macam informasi dapat kamu temukan disini. Jangan lupa ya di Subscribe biar nggak ketinggalan video terbaru!

For Business: hiburanpopuler@gmail.com

Follow juga social media kami:
👉Instagram:
👉Facebook:

Disclaimer:
gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.

Email : hiburanpopuler@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Nguồn: https://duanvip.com.vn/

Xem thêm bài viết khác: https://duanvip.com.vn/xay-dung

29 COMMENTS

  1. Kita main logika aja

    Kalau misalkanya taehyung oplas gk mungkin lah (mon maap) taehyungkan waktu itu termasuk kel tdak mampu , mana bisa oplas…….
    Lagian kalau ada uang bnyk mending taehyung bahagiain keluarga nya …..

    Dan wajah nya taehyung pun mirip dng ayAh nya:)

  2. TONTON DULU MAKANYA! INI BUKAN SOAL OPLAS, TAPI SOAL DOKTER BEDAH YANG MENILAI WAJAH IDOL BUKAN SOAL TUDUHAN OPLAS. INDONESIA KURANG MEMAHAMI, LANGSUNG MENYIMPULKAN SESUATU TANPA DILIHAT DULU, ATAU DI BACA. ETDAH BUSET NGEGAS KAN GUE!

  3. V g oplas ,jiso g oplas,klo Lisa g tau, soal nya tailand jg kota oplas..trus hidung Lisa g gitu dulu..tpi knp sih udah g kaget artis Korea oplas..karna visual no 1..

  4. V bts gak pernah oplas member bts pun juga mungkin dia ditakdirkan untuk wajah yang sempurna? Yak kan army jelas jelas dari kecil mukanya sama

  5. Judul vidionya sama isi vidionya kok gak nyambung ya?? Tolong itu judul nya "dokter bedah plastik ungkap WAJAH ASLI lisa, jiso, v,,, tpi isinya dokter bedag plastik menilai wajah idol tsb,,, tolong klo cuma mau nambah view vidio jgn di buat" judulnya!!

  6. Memang!Tae sangat ganteng❤tapi nabi yusuf pun beribu ribu kali berjuta2 kali lebih ganteng,ga kebayang dah yaalloh😭

  7. Iya sih jisoo itu wajahnya tuh pas banget punya aura yang berbeda apa lagi bibirnya yang gak pernah aku liat di orang lain 💜 wajar aja sih kalo menurut para ahli bedah wajah jisoo itu sempurna,bingung aja gtu yg pd komen gak nonton dlu apa vid nya -_ langsung komen aja 🙂

  8. Taehyung atau yg di sebut v bts
    Ia tidak oplasko lihat aja foto nya dari kecil sampai besar sama aja muka nggak oplas

  9. Woyy v itu gak oplas Lo kalau iri sama kegantengannya jangan gitu juga dong,v itu udah ganteng dari dulu goblok gw sebagai army gak terima kalau ada salah satu member BTS yang di bilang oplas padahal gak goblok!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here